Blog

Ini Dia Rahasia Cara Kredit di Lazada Tanpa Kartu Kredit! Simak Yuk!

Membeli barang secara online semakin mudah dengan adanya layanan kredit yang disediakan oleh marketplace seperti Lazada. Namun, bagaimana jika Anda tidak memiliki kartu kredit? Berikut ini beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk tetap bisa melakukan transaksi kredit di Lazada tanpa harus memiliki kartu kredit.

1. Gunakan Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan layanan cicilan tanpa kartu kredit. Lazada bekerja sama dengan beberapa perusahaan fintech yang menyediakan layanan cicilan belanja online tanpa kartu kredit. Anda dapat memilih opsi cicilan saat melakukan pembayaran di Lazada dan mengikuti langkah-langkah yang diberikan untuk melakukan verifikasi data diri.

2. Gunakan Kartu Debit

Meskipun tidak memiliki kartu kredit, Anda masih bisa menggunakan kartu debit untuk melakukan transaksi kredit di Lazada. Beberapa bank sudah menyediakan fitur kartu debit dengan logo Visa atau Mastercard yang dapat digunakan untuk berbelanja online termasuk menggunakan layanan kredit di Lazada. Pastikan saldo mencukupi sebelum melakukan transaksi.

3. Gunakan E-Wallet

Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan e-wallet seperti OVO, GoPay, Dana, atau LinkAja. Anda bisa mengisi saldo e-wallet Anda dan menggunakan saldo tersebut untuk berbelanja di Lazada dengan metode pembayaran kredit. Prosesnya pun cukup mudah dan cepat serta tidak memerlukan kartu kredit.

4. Gunakan Layanan Kredit dari Merchant Partners

Beberapa merchant partner Lazada juga menyediakan opsi kredit bagi konsumen yang berbelanja di platform Lazada. Anda bisa memilih pembayaran dengan kredit langsung melalui merchant partner tanpa perlu memiliki kartu kredit. Pastikan untuk memahami syarat dan ketentuan serta membaca ulasan dari pengguna sebelum memilih layanan kredit dari merchant partner.

5. Gunakan Layanan Kredivo

Kredivo adalah salah satu platform fintech yang menyediakan layanan kredit belanja online. Anda bisa mendaftar dan mengajukan kredit melalui Kredivo untuk digunakan saat berbelanja di Lazada. Kredivo memudahkan Anda untuk bertransaksi tanpa harus memiliki kartu kredit dan menawarkan berbagai opsi cicilan yang fleksibel.

6. Baca Syarat dan Ketentuan dengan Teliti

Sebelum memilih salah satu cara di atas, pastikan untuk membaca syarat dan ketentuan dengan teliti. Pastikan Anda memahami biaya admin, bunga cicilan, dan jangka waktu cicilan yang ditawarkan. Pilihlah opsi yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial Anda.

Penutup

Dengan berbagai cara di atas, Anda yang tidak memiliki kartu kredit tetap bisa menikmati layanan kredit di Lazada. Pilihlah opsi yang paling nyaman dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Ingatlah untuk selalu mengatur keuangan dengan baik agar dapat memanfaatkan layanan kredit secara bijak.

Redaksi MyDoctors

MyDoctors adalah portal berita dan informasi gaya hidup sehat berkelanjutan. Situs ini memiliki visi untuk memberikan informasi gaya hidup sehat yang akurat, terkini, dan bermanfaat.
Back to top button